Kamis, 06 Mei 2010


..kini aku mampu tuk keluar dari bayangmu
berjalan melangkah mengukuhkan hati
untuk berdiri dihadapmu
membunuh semua kegalauan hati
dengan keyakinan yang aku pegang dengan eratnya

dan apa yang aku pegang
dengan semua yang ada didalamnya
tak akan pernah aku untuk melenyapkan semua
jejak akan dirimu yang terukir di hidupku
dengan semua yang telah terjadi
dan yang kau beri padaku

walau terkadang kamu tak seperti apa yang ada dalam fikiranku
dengan semua ego yang menguasai diri
dan hal yang keluar dari itu

tak akan aku melupakanmu
memupus semua kisah yang telah tercipta
dengan semua ukiran cinta dalam setiap detik waktunya..

tak akan pernah aku mencacimu
memaki semua kekhilafan
antara kamu dan aku
dengan semua kesukaran
dalam setiap masalahnya

dan tak akan pernah aku untuk membenci kamu
mengacuhkan kamu yanh telah aku kenal
dengan semua kekagumanku
akan dirimu
dalam setiap jengkal langkah hidupku

karena aku bersyukur mengenal kamu
mengenal akn sosok mu
yang menjadikan
merubah semua
apa apa didalam diri

yang menjadikan sepiku
menjadi waktu yang tak sia sia
terbunuh akan asa yang tak pernah nyata

kini aku akan coba untuk melangkah bersamamu
mengukuhkan hati yang terkoyak
seraya berseru lantang
menantang sang waktu
hingga kita lelah dan terlelap
dalam heningnya waktu yang tersisa ...........

0 komentar:

..::AMADEUS MOZART::..'s Fan Box

iGlobe